Tren Fashion di Musim Gugur

Tren Fashion di Musim Gugur

Tren di dunia fashion selalu berubah setiap musim. Setiap tahunnya ada banyak tren baru bermunculan seperti musim semi dengan garis dan motif bunga atau musim panas dengan warna-warna cerah.

Membeli pakaian setiap pergantian musim untuk mengikuti tren memang menghabiskan banyak dana. Tetapi Anda dapat menghemat dana dengan mengikuti berpatokan pada perkembangan motif pakaian setiap musimnya, hal tersebut dapat memberikan gambaran tentang tren pada musim selanjutnya. Jadi Anda dapat membeli pakaian dengan satu motif untuk digunakan dalam beberapa musim. Berikut ini adalah beberapa tren fashion teratas untuk musim gugur

  1. Magenta
    Magenta adalah gradasi warna ungu yang terdiri dari beraneka ragam dengan warna merah muda yang cerah yang terlihat luar biasa dengan warna coklat unta dan menjadikannya sempurna untuk pakaian musim gugur. Warna ini dipadukan dengan anting-anting berwarna senada dan kombinasi pakaian ala musim gugur seperti blus sutra atau mantel besar yang menambah gaya di musim gugur. Gaun magenta muncul pada koleksi Carolina Herrera yang ditampilkan saat New York Fall 2018 runaway dengan lengan dan belahan transparan dibagian sisi kiri gaun. Selain itu tas dan sarung tangan berwarna magenta juga mencuri perhatian saat dipadukan dengan gaun hitam ala Chanel.
  2. Animal Print
    Pakaian dengan motif hewan memiliki kesan tersendiri bagi para wanita. Tetapi jika menggunakan motif hewan secara keseluruhan dalam penampilan seperti pakaian, sepatu, aksesoris, akan memberikan kesan aneh. Namun ada beberapa pilihan busana dengan motif macan tutul, seperti mantel motif macan tutul dengan dalaman gaun hitam dan boot hitam.
  3. Era 80-an
    Model fashion era 80-an selalu memberikan kesan tampilan klasik tersendiri seperti kain metalik, mengkilap, denim, mantel besar. Misalnya baju atasan yang berwarna dengan berbagai motif berbeda yang disatukan yang terinspirasi oleh tambal sulam antik. Atasan ini dibuat dengan bahan sutra dan dasi senada di bagian leher dengan lengan menggembung serta dipadukan dengan rok selutut berwarna navy. Pakaian ini cocok digunakan dalam keseharian atau ke kantor.
  4. Ruching atau lipatan kain
    Banyak wanita menyukai pakaian dengan model ruching karena dalam lipatan kain para wanita dapat menyembunyikan bagian tubuh yang kurang ideal. Ada beberapa desainer yang berfokus memberikan lipatan pada atasan seperti kemeja press body, atau rok dengan sedikit lipatan yang ditonjolkan. Seperti gaun dari Roksanda yang menampilkan ruching dari garis leher hingga bagian perut yang memberikan siluet tinggi.
  5. Bulu palsu
    Beberapa rumah mode pada musim gugur ini lebih memilih menggunakan bulu tiruan daripada bulu asli. Pakaian dengan bulu tiruan ini tersedia dalam berbagai warna seperti merah, merah muda, magenta, merah anggur untuk musim gugur ini. Salah satunya dari Milly dengan mantel bulu berwarna merah muda terang.
  6. Modisty (Kesopanan)
    Salah satu tren mode musim gugur tahun ini adalah tentang kesopnan yang berarti rok midi lebih panjang dan blus yang dikancingkan. Pakaian yang lebih sopan bukan berarti pakaian tersebut tidak menarik atau tidak cantik, namun diharapkan dengan desain lebih sopan lebih memberikan kesan anggun. Seperti blus dasi leher dengan warna biru lembut yang memberikan kesan anggun dan memiliki tampilan yang casual.

itulah Tren Fashion terbaik untuk musim gugur di tahun 2019 ini, semoga menjadi inspirasi buat sahabat Kursien Karzai semua dalam memilih busana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Visit Us On FacebookVisit Us On Instagram